About Mags.

Yak sekarang yang posting beda orang, jadi ngga usah pake curhat lagi. Langsung to the point disini kita mau bahas soal 'Mags'. Jadi Mags itu semacam...hm mungkin bisa dibilang alat bantu / support yang pasti berguna saat quest. Mags ini terkadang bisa menyerang baik dalam jarak dekat, jauh, maupun dalam bentuk magic. Mags juga mampu memberikan support ability, dan yang paling penting meningkatkan status atau parameter kalian.

  1. Bagaimana cara mendapatkan Mags?
    Nah setelah character kita mencapai level 5, kita dapat mendapatkan Mags dengan cara menyelesaikan quest dari NPC Koffie. Berikut contoh tampilan quest untuk mendapat Mags.


  2. Untuk target atau mobs yang dituju adalah 'Fangulf' yang bisa ditemukan di area forest. Berikut penampakannya.


    Tiap character mendapat 1 free Mags, dan 19 Mags Additionable yang bisa didapat melalui Arks Cash (AC). Jadi jangan sampai salah build Mags ya..

  3. Mags menu atau option pada Mags.

    1. Give Items:
      Bisa dibilang ini poin paling penting dalam build Mags, disini kita dapat mengatur status atau parameter apa yang mau kita tingkatkan. Nah bagaimana cara mengatur status atau parameter yang mau kita tingkatkan semaksimal mungkin? Disini rata-rata player baru kurang mengerti pada poin ini, karena jika kita memberi makan Mags dengan menggunakan fitur ini, rata-rata yang akan naik lebih dari 1 parameternya. Nah disini kita mau kasih tau cara build Mags dengan parameter full Striking, Ranged, Technique, dan juga Dexterity.

      - Striking: Untuk Mags tipe Strike atau Jarak dekat kita dapat menggunakan Weapon tipe strike yang biasanya berwarna oranye dengan rarity 1-9. Perlu saya tegaskan disini yang naik bukan hanya status Striking, melainkan Dexterity juga. Lalu, bagaimana cara memaksimalkan Mags untuk tipe Striking disini? Nah disini kita dapat menggunakan 'Room Goods' atau property room dengan rarity 4*. Kenapa rarity 4*? Karena akan mengurangi poin Dexterity dan menambah poin Striking pada Mags. Dan perlu diingat lagi, jangan sampai poin Dexterity mencapai batas atau kenaikan level pada Mags. Segera gunakan 'Room Goods' atau property yang sudah dijelaskan tadi.

      - Ranged: Untuk Mags tipe Range atau Jarak jauh kita dapat menggunakan Weapon tipe ranged yang biasanya berwarna biru dengan rarity 1-9. Tidak berbeda dengan tipe Strike tadi, disini juga akan mendapat kenaikan poin pada Dexterity, untuk Mags tipe ranged kita dapat menggunakan 'Room Goods' atau property room dengan rarity 5*. Dan jangan lupa sama yang garis bawahnya panjang diatas tadi XD

      - Technique: Untuk Mags tipe Technique atau serangan magic kita dapat menggunakan Weapon tipe magic yang biasanya berwarna kuning dengan rarity 1-9. Tidak berbeda dengan tipe Strike tadi, disini juga akan mendapat kenaikan poin pada Dexterity, untuk Mags tipe magic kita dapat menggunakan 'Room Goods' atau property room dengan rarity 6*. Dan jangan lupa sama yang garis bawahnya panjang diatas tadi XD

      - Dexterity: Nah untuk Mags tipe Dexterity ini sedikit berbeda dari Mags tipe attack diatas, lebih mudahnya untuk Mags tipe Dexterity kita dapat menggunakan disks dari berbagai macam Photon Arts (PA). Wow yang naik cuma parameter Dexterity aja, ajaib kan? iya dong soalnya boy ganteng.

    2. Use Device:
      Pada menu ini kita dapat mengatur support action atau apapun yang berkaitan dengan remodeling Mags.
      Contoh device Mags yang dapat kita gunakan diantaranya:
      - Evolution Device: Merubah tampilan dari Mags.
      - Support Device: Memberikan perintah atau trigger action pada Mags.
      - Food Device: Meningkatkan status atau parameter pada Mags.
      - Action Device: Merubah auto action pada Mags.
      - Photon Blast Device: Merubah Photon Blast pada Mags.

    3. Equip / Unequip:
      Tentunya menu ini berguna untuk memasang / melepas Mags yang kita pilih.

    4. Use Mag Form Change Pass:
      Pada menu ini kita dapat merubah Mags evolution yang pernah kita gunakan sebelumnya, fitur ini membutuhkan 'Mag Form Change Pass' yang bisa didapat dari fitur recycle.

    5. Trigger Action Priority:
      Menu ini berguna untuk mengganti prioritas dari trigger action Mags yang kita gunakan.

    6. Check Actions:
      Menu untuk melihat action apa yang digunakan pada Mags.

Kurang lebih seperti itu penjelasan tentang Mags, jika ada yang kurang dimengerti boleh comment. Intinya build status atau parameter pada Mags diutamakan. Soal action trigger, photon blast, dan yang lain langsung PM in-game aja kalo emang mau tau lebih lanjutnya. (ID:Clarines)

Comments